Paket perawatan pasca melahirkan

Memulihkan kondisi tubuh pasca melahirkan menjadi hal penting bagi seorang ibu setelah melewati masa persalinan. Ini sangat penting untuk dipahami khususnya bagi seluruh anggota keluarga karena keadaan pasca melahirkan memang begitu melelahkan. Ini sangat wajar karena jangankan untuk bangun dari tempat tidur, sekedar bergerak-pun masih terasa sakit dan itu membutuhkan pemulihan dan perhatian khusus dari semua anggota keluarga.
Jasa perawatan pasca melahirkan di bekasi
ilustrasi gambar ibu hamil
Menjalani perawatan pasca melahirkan biasanya sudah direncanakan oleh sebagian besar ibu-ibu saat usia kehamilan sudah menginjak usia 7-8 bulan. Ini hal yang lumrah karena untuk memenuhi kebutuhan pasca melahirkan tentu tidak bisa dilakukan sendiri seperti melakukan aktifitas memandikan bayi dan kegiatan lainnya. Semua itu butuh bantuan dan semua calon ibu tentu sudah merencanakan itu semua.

Solusi perawatan pasca melahirkan

Dari semua perencanaan yang sudah di siapkan, kadang ada juga rasa khawatir tentang kondisi pasca melahirkan yakni dengan siapa pemulihan kesehatan akan dilakukan?
Dengan kondisi banyak saudara yang siap membantu tentu sangat menggembirakan, namun jika ternyata tidak mempunyai saudara perempuan, ini tentu jadi beban pikiran dan dapat menambah sedih sebagian calon ibu.
Namun untunglah bahwa saat ini sudah ada layanan Home Care yang di peruntukan khusus bagi ibu pasca melahirkan dan mereka adalah tenaga ahli berpengalaman dan memenuhi standar seperti halnya seorang bidan ataupun perawat.
Tujuannya bukan hanya memastikan keadaan ibu dan bayi dalam status sehat, tapi juga dapat mendeteksi, mencegah dan menangani komplikasi pada masa nifas. Dan bukan cuma itu, layanan home care juga bisa menjadi solusi bagi ibu yang ingin belajar soal mengurus bayi.
Jadi ketika anda menghawatirkan tenaga bantuan untuk pemulihan kesehatan pasca melahirkan, anda bisa mempercayakan pada layanan home care yang kehadirannya bisa didapat baik lewat rekomendasi teman ataupun mendapatkannya dari informasi di internet.

Andien Home Care - Perawatan pasca melahirkan dengan paket terbaik

Sebagai salah satu home care dengan pengalaman belasan tahun, kami dari waktu ke waktu terus memberikan layanan terbaik dan sebagai informasi ter-update berikut kami tuliskan paket perawatan pasca melahirkan dan juga paket treatment lainnya.
Perawatan pasca melahirkan di bekasi,cikarang,jakarta,depok
1. Perawatan pasca melahirkan.
  • Massage seluruh tubuh.
  • Totok payudara untuk melancarkan keluarnya ASI.
  • Totok wajah supaya tidak menjadikan mata panda karena kurangnya istirahat dan juga mengurangi pusing.
  • Lulur scrab untuk mengangkat sel kulit mati agar cerah kembali.
  • Ratus/uap rempah untuk menghilangkan bau yang ada pada tubuh kita.
  • Mandi rempah.
  • Pemakaian slimming, pilis dan parem.
  • Pemakaian gurita dan stagen atau bekung dengan ukuran + 30m meter.
2. Paket perawatan pra nikah.
3. Massage bayi dan remaja putri.
4. Massage seluruh tubuh.
5. Massage/pijat hamil.

Bagi ibu-ibu yang ingin berkonsultasi dan ingin menjalani perawatan pasca melahirkan lewat Andien Home Care, silahkan hubungi kontak WA kami di nomor 0812-1420-0708 dan kami siap berikan layanan terbaik untuk anda.

1 Komentar untuk "Paket perawatan pasca melahirkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel