Paket perawatan pasca melahirkan

Untuk para remaja putri, ibu-ibu dan juga mom-mom yang baru saja melahirkan putra-putrinya, Andien ucapkan selamat atas persalinan-nya...dan jika mom-mom ingin memanjakan, merawat tubuh secara rileks dan nyaman di rumah sendiri, kami akan datang untuk merawat anda dengan treatment-treatment yang ada pada kami. Selain treatment untuk wanita, pranikah dan treatment untuk anak-anak, kami juga melayani Jasa Paket Perawatan Pasca Melahirkan baik yang secara normal ataupun secara caesar.

Kembali menjadi sehat, cantik dan tampil percaya diri merupakan tujuan dari perawatan pasca melahirkan. Ini menjadi ke-ahlian kami untuk menjadikan mom tampil ke bentuk tubuh semula khususnya bagian perut agar tidak kendor, memperbaiki tulang-tulang bagian pinggang/pinggul karena usai menjalani proses persalinan.
Paket perawatan pasca melahirkan
Adapun treatment-traeatment dalam paket perawatan pasca melahirkan terdiri dari:
  1. Massage/pijat seluruh tubuh.
  2. Totok payudara untuk melancarkan dan memperbanyak ASI.
  3. Totok wajah supaya tidak menjadikan mata panda karena kurangnya istirahat dan juga mengurangi pusing.
  4. Lulur scrab untuk mengangkat sel kulit mati agar cerah kembali.
  5. Ratus/uap rempah untuk menghilangkan bau yang ada pada tubuh kita.
  6. Mandi rempah.
  7. Pemakaian slimming, pilis dan parem.
  8. Pemakaian gurita dan stagen atau bekung dengan ukuran +- 30m meter.
Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
Call/WA : 0812-1420-0708
Instagram : @andien.homecare
Fans FB : @perawatan pasca melahirkan 
Untuk memudahkan mengatur jadwal kami, pemesanan dianjurkan 1 minggu sebelum persalinan atau si dede lahir. Dan untuk harga, mom tidak usah ragu karena jasa kami sangat terjangkau, ditentukan dari jarak wilayah dan itu bisa mom buktikan via chat bersama kami.

1 Komentar untuk "Paket perawatan pasca melahirkan"

  1. ZenSports provides you probably the most choice of any sports activities betting app out there -- bet in opposition to the home, create your own bets in opposition to others in our marketplace, or bet together with your friends! Choose to bet in conventional fiat (Dollars, Euros, etc.) or bet by way of cryptocurrencies, together with ZenSports’ personal token known as SPORTS. Interestingly, an curiosity in betting on certain sports activities doesn’t all the time correlate with which sports activities bettors are watching. For instance, curiosity in NHL betting may be very high, however curiosity in watching ice hockey amongst bettors is low in comparison in opposition to the other major sports activities leagues. That’s the flipside of what we see for the NFL—even though NFL viewership amongst sports activities bettors is 1xbet the best .

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel