Perawatan totok wajah ala andien

Salah satu terapi yang sekarang ini banyak di minati oleh ibu-ibu khususnya mereka yang baru saja melahirkan, adalah terapi kecantikan dengan totok wajah. Hal ini tentu tepat dilakukan mengingat perubahan fisik yang terjadi di masa kehamilan sedikit-banyak sudah berpengaruh pada perubahan aura wajah seperti munculnya keriput karena kurang tidur, timbulnya bayangan hitam di sekitar mata (mata panda) dan yang lebih sering adalah keluhan pusing karena efek dari kurang istirahat tersebut.

Mencari solusi agar masalah tersebut dapat teratasi, maka salah satunya yakni dengan menggunakan terapi totok wajah yang penerapannya tentu saja sangat aman dan terbukti di anjurkan oleh beberapa ahli beauty. Tehnik ini sebenarnya diadopsi dari pengobatan ala tiongkok dan seperti kita tahu bahwa pengobatan yang ber-asal dari negeri tersebut memang sudah terkenal manjur hingga akhirnya tehnik tersebut menyebar sampai ke negeri kita.
Perawatan totok wajah ala andien home care
Totok wajah.
Image by Pixabay
Untuk ibu-ibu yang saat ini belum mengerti tentang apa dan bagaimana teknik perawatan totok wajah itu, berikut saya berikan sedikit penjelasan tentang teknik totok wajah ini.
Terapi ini dilakukan dengan cara pemijatan dan penekanan pada sekitar wajah sehingga titik-titik auranya kembali aktif bersamaan dengan aliran darah yang kembali lancar (teknik ini dilakukan oleh terapis yang ber-pengalaman).
Bisa dibayangkan saat aliran darah bekerja dengan baik maka itu akan menimbulkan rasa relaksasi yang menyenangkan, merangsang produksi kolagen dan yang lebih mantap lagi bisa mencegah timbulnya keriput.

Prosesi totok wajah diawali dengan membersihkan wajah dulu, setelah itu baru dilakukan pemijatan seperti di bagian pipi,dahi,dagu,titik senyum,hidung,alis dan sekitar mata.
Setelah pemijatan selesai saatnya untuk finishing yakni dengan menerapkan masker wajah. Untuk masker wajah, biasanya terapis akan memakai produk berbahan alami namun pada prakteknya, pasien biasanya memilih untuk menggunakan produk kesukaannya.

Lamanya terapi biasanya berkisar antara 15-30 menit dan itu bergantung pada titik-titik yang secara khusus diminta oleh pasien. Dengan perawatan rutin minimal sekali dalam 3-4 minggu, hal ini bisa memberikan dampak positif seperti aura kecantikan tampak bersinar, wajah lebih segar dan yang pasti peredaran darah diwajah bekerja lebih maksimal sehingga meminimalkan timbulnya flek hitam, jerawat dan tentu saja, itu menyehatkan.

Anda tertarik dengan teknik totok wajah ini..? kami Andien home care melayani perawatan totok wajah bagi anda yang berdomisisli di jabodetabek dan kami juga melayani panggilan untuk kerumah anda ketika anda tidak punya waktu datang ke tempat kami.
Segera hubungi kami via WA di 0812-1240-0708 (atau click logo WA di bawah) untuk membuat janji terlebih dulu dan kami segera datang untuk melayani perawatan kecantikan anda.

Belum ada Komentar untuk "Perawatan totok wajah ala andien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel